Cara Cerdas Menaikkan Jumlah Pengunjung Blog

Yang akan saya ulas ini adalah cara baru sebagai alternatif untuk mendongkrak traffic blog. Memang sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan jumlah pengunjung. Salah satunya saya sudah tuliskan cara yang ini dulu di blog saya.


Sebagai pemula bisnis online seperti blog saya ini tampaknya harus berupaya lebih keras untuk menaikkan jumlah pengunjung. Mengapa ini penting? Anda tau sendiri kan kalau traffic blog tinggi efeknya bisa menaikkan page rank. Kalau sudah begitu blog kita lebih gampang dimonetize. Percuma saja kita ikutan bisnis online dengan memonetisasi blog kalau trafficnya masih rendah. Gak akan ada duit mengalir. Apalagi banyak program bisnis online yang mensyaratkan page rank minimal kalau mau jadi member.

Oke tidak usah berpanjang lebar. Langsung saja, cara mendongkrak jumlah pengunjung ini namanya The 6 Links karena kita akan membuat enam link secara berlipat. Menurut saya ini cara yang cerdas dan masuk akal. Sekarang Anda baca dulu sampai tuntas artikel ini, baru take action. Kalau Anda keburu dan salah langkah maka usaha Anda akan percuma. Saya repot-repot nulis artikel ini juga percuma. Jadi pahami dulu dengan baik.

- Penyedia layanan ini adalah http://www.fwebtraffic.com. Kalau Anda masuk ke situs tersebut akan tampak enam buah link seperti ini:
- Nah, sebelum mengisi form untuk mendaftar, Anda wajib untuk membuka semua link tersebut satu persatu secara urut. Nanti akan tampil kode untuk setiap link yang Anda buka, seperti ini:
- Copy kode tersebut dan pastekan pada form yang disediakan satu per satu secara urut mulai kode link 1 sampai kode link yang ke-6. Jangan sampai salah karena itu akan mengacaukan peringkat. Saya akan kasih tau alasannya di akhir artikel ini.
- Jika semua kode sudah dimasukkan secara urut dan benar, baru Anda isi form pendaftarannya seperti ditunjukkan gambar di atas, lalu klik submit.
- Selesai mendaftar Anda akan mendapatkan notifikasi email. Jadi buka email Anda, dan lakukan konfirmasi. Setelah itu Anda akan memperoleh password dan user name yang digunakan untuk login.
- Silahkan login, klik marketing tools, copy kode yang diberikan, dan tempatkan pada blog Anda. Hasilnya seperti di blog ini pada posisi kanan atas. Anda bisa memilih kode untuk tampilan banner atau text.

Trus cara kerjanya gimana? Nah, ini bagian penting yang harus Anda pahami. Silahkan baca ini baik-baik.
- Anda harus mendaftar melalui link saya ini atau klik banner di blog ini sebelah kanan atas. Kenapa harus daftar lewat link saya?
Saat Anda mendaftar melalui link saya, maka link Anda akan ditempatkan pada posisi 1, sedangkan link saya akan digeser ke posisi 2. Demikian pula link yang lain akan bergeser.
- Apa keuntungan buat link saya? Masih ingat kan saat mau mendaftar Anda wajib membuka 6 buah link untuk memasukkan kode? Itu berarti Anda juga membuka link saya, dan saya memperoleh seorang pengunjung ke blog saya yaitu Anda. Itu baru satu pengunjung. Bagaimana jika yang mendaftar melalui link saya ada 10 orang? Berarti link saya akan dibuka sebanyak 10 kali dan saya memperoleh 10 pengunjung.
- Hal yang sama akan terjadi pada link Anda. Jika ada orang lain mendaftar melalui link Anda, maka mereka akan membuka link Anda di posisi 1, termasuk link saya di posisi 2. Kalau ada 10 orang mendaftar melalui link Anda, maka Anda memperoleh 10 pengunjung, demikian pula saya. Karena mereka semua membuka link Anda dan link saya.
- Demikian seterusnya sampai link di posisi 1 bergeser ke posisi 6, dan ini sifatnya viral dan berantai. Hasilnya kita akan memperoleh ribuan pengunjung! Kalau mau lebih jelas lihat gambar berikut.
Yang harus Anda ingat untuk ikutan action ini adalah:
- Mendaftarlah melalui link yang Anda temui dan jangan langsung masuk ke situsnya tanpa link referral. Kalau Anda membuka blog ini saya sangat menganjurkan untuk mendaftar melalui link saya. Dengan demikian kita semua bisa membentuk evek viral yang berantai. Jika Anda langsung mendaftar ke situs tersebut tanpa link referral, maka Anda akan menemukan link punya situs itu sendiri dan tidak bermanfaat buat mendongkrak traffic Anda.
- Anjurkan pula buat para pengunjung blog Anda untuk mendaftar melalui link referral Anda, dan uraikan penjelasan yang sama.
- Anda harus jujur dan teliti dalam memasukkan kode. Ingat bahwa kejujuran dan itikad baik adalah modal dalam blogging.
- Sebagai sesama pemula bisnis online yang berusaha mendongkrak traffic, mari bersatu bersama saling membantu untuk meningkatkan jumlah pengunjung.
- Yang terakhir, kalau malas menulis artikel seperti ini, Anda boleh copas dan postingkan artikel ini di blog Anda tanpa harus mencantumkan link sumber, meskipun saya lebih berterimakasih bila link sumber tercantum :)

Ok! Itu dulu. Nanti kalau nemu cara lain lagi akan saya bagi di blog ini. Happy blogging and happy dongkrak traffic!


Semesta Biologi

Related Posts by Categories




0 komentar:

Posting Komentar

Jika merasa artikel yang telah Anda baca bermanfaat, silahkan meninggalkan komentar